Thursday, March 1, 2012

Berhubungan Intim Dengan Istri

Berikut sebuah Cerita Dewasa yang bertutur tentang pengalamanku berhubungan intim dengan istri sendiri. waktu da berlalu aku duduk di sebelah papa nemenin papa yang lagi baca cerita dewasa 17 tahun keatas di blog ini. sambil papa baca papa juga nakal manin payu dara aku dari luar yang sekarang terlihat bertambah besar karena kreatifitas papa sambil ciuman ma aku dan mainin lidah aku.

Aku juga gak maw kalah aku pun mainin mrP papa yang sudah mulai mengerasdari tadi.kenakalan tangan papa mulai ngelunjak, papa mulai mainin tangannya sambil mainin bibir vagina aku dari luar,, dan aku juga megang2 penis papa dari luar,! "ah,,!!" aku mulai ngerasa darahQ berdesir keatas kepala karena pijitan tangan papa di msV aku. dan papa mulai memasukkan tangannya ke dalam celana dalam aku dan mulai mainin vagina aku yang sudah mulai sedikit basah.

Dimulai dengan desahan kecil di telinga papa dan mulai menggelinjang karena papa mulai mainin klitoris aku yang sudah menyumbal,!! "dikulum ya ma,!!tanpa berfikir panjang aku mengulum mrP papa,! "ah... sshh..ahh.." naik turun aku mengulum penis papa yang sudah memerah. "ma ke kamar mandi bentar ya,,??!!!" rengek papa ma aku. dengar rengekan papa aku mengiyakan.

tanpa berfikir panjang aku masuk kamar mandi dan memeluk papa sambil bibir kami bepagutan dan memainkan lidah. tanpa sadar papa sudah melepas celana aku dan aku terlihat setengah bugil, terlihat msV aku dengan ditumbuhi bulu2 semakin membuat papa asyik dan mulai mainin labio mayora aku yang mulai basah,,!! "Ugghh..Aacchh.. " desahan papa dan aku mulai memanas di kamar mandi aku yang bercampur syahwat kami berdua.

papa mulai mengarahkan penisnya ke lubang vagina aku dari arah belakang dengan posisi doggystyle. sedkit susah tapi dengan bantuan tangan papa akhirnya masuk juga,, Aacchh.. Aacchh.. Aacchh.. cara ini mulai bikin papa mati gaya dan bernafsu. sampai akhirnya crot... crot... dan papa udahin,,!!

setelah jalan aku dan papa kecapekan dan duduk bersebelahan dengan aku menghisap tangan papa. tapi hisapan itu mungkin membawa papa ke syahwatnya. dan aku mulai dengan persenggamaan aku yang ke 2.

aku baru kali ini ngerasain badan aku menggelinjang karena orgasme. karena tangan papa yang mainin klitoris aku dengan cepat. "achh...ach... pa gak kuat,,!!" dan aku mulai mengulum penis papa. terasa asin kenikmatan,. sambil aku mengocok dan mengulum paenis papa, papa juga mainin payu dara aku dan memijit klitoris aku.

dan gak lama aku berciuman dan papa mulai mengarahkan penisnya di lobang surgawi aku,!! "ach,,, desahan papa semakin membuat aku menggelinjang karena goyangan pantat papa yang seirama dan cepat. karena itu membuat aku semakin bergairah. pantat aku dan papa mulai naik turun berirama. dan papa semakin bersemangat untuk memainkan rudalnya dengan cepat. "achh,,,ach,,,ocjhh,," semakin cepat dan crot crot papa mulai mengeluarkan spermanya diluar.

papa memasukkan lagi dan aku menggoyangkan pantat aku,, karena dengan tongkol yang terbenam di vagina aku aku mendapatkan kenikmatan yang luar biasa,!! dan keluar lagi..!! " da ya!!?" papa minta udahan tapi dorngan aku dan syahwat aku melihat tongkol papa semakin dahsyat dan aku memeluk papa dengan nafsu dengan sedikit menggesekkan vagina aku di tongkol papa yang sudah lemas.

tapi melihat aku yang masih pengen ngelanjuin, papa mulai berusaha menaikan kembali senjatanya dengan menggesekkan ke vagina aku dan tangannya mulai mainin klitoris aku. dan aku berusaha mengulum lagi dengan nafsunya,! berawal dari batang penisnya ampek telurnya aku lumat dan kulum dengan nafsu."aahh.. uhh.. mm.." masukkan lagi ya pa!!??

minta aku.!! dan ach,,!!! papa uda masukin tongkolnya yang mulai mendongak lagi,,!!dan apap mengarahkan mrP nya ke vagina aku dan "bles.." aku berusaha buat meredamkan penis papa semakin lama di vagina aku,,!! dan aku menahan papa untuk ngeluarin senjatanya dari sarungnya. dan "ach,,!!" aku mulai menggelinjang lagi,,!! papa mulai menggoyang dan menaik turunkan tongkolnya!!?? karena posisi tersebut membuat rudalnya semakin bergesekan dengan klitoris aku, sehingga hal itu membuat aku semakin terbakar birahinya.

uhhhhh lanjutttkann pa da biarin di daalam aja achh..." sambil aku menahan aku juga mulai menciumi badan dan bibir pApa. lama bgt aku meredamkan tongkol papa dan papa juga mengimbangi denag goyangan naik turun,,!! dan crot..crot...croott.. untuk sekian kalinya aku dan papa orgasme,!! dan aku mengakhiri persenggamaan kita dengan badan yang bercucuran keringat dan letih,,!!!dan makasih ya pa,,!

tapi aku sedikit nyesel dan kecewa,,!!hihihi...sorry ya cerita sex ngentot dengan suamiku sendiri ini agak sedikit bikin pusing maklum baru pertama bikin cerita dewasa kerana terpengaruh dari situs cerita dewasa terbaik ini! salam kenal dari merry

No comments:

Post a Comment