Saturday, February 11, 2012

Janda muda yg masih perawan

Sore sore waktuitu gw baru pulang dari mall,persis di depan pintu keluar mall gw ketemu seorang perempuan muda yg bodynya ngak terlalu bagus tapi bolehlah...dia celingak celinguk terus ke arah jalanan,gw jadi penasaran ,gw deketin dia dan bilang,mbak kalau mau negntot yg enak ,hayo ikut gw aja.... kata gw sambil menjauhi dia ,takut reaksi dia yg mungkin bakal menjadi kalap dan maki makin gw di depan umum... tapi reaksi dia ternyata lain dari yg gw duga..dia malah bertanya dengan suara yg kecil apa maksud bapak..? terus gw bilangin lagi kalau mau ngesot yg enak ikut gw aja yuk...eehh ngak di sangka klo di mau ikutin ama gw....trus gw bawa dia ke tempat parkir..bersama kita menuju daerah ancol/bina ria, setelah gw pakir mobil gw ,gw aja dia jalan jalan di pantai nyari tempat yg sepi trus gw ajak dia duduk berdampingan ama gw...tanpa menanyakan siapa namanya dia ,gw langsung merangkul dia dengan tangan kanan gw yg langsung menuju buah dadanya ,gw remes pelahan wow...mantep ,mengkel dan kenyal sih cewek ini hanya bisa bengong aja (ngk tau musti bagaimana,marah atau berteriak atau diam aja gitu ) trus gw buka kancing bajunya ,gw masukin tangan gw kedalam Bh nya trus gw mainan pentil susunya yg kenyal itu...samapai lima menit kemudia sih cewek ini baru sadar dan bilang lho...kkok susu saya di pegang pegang seh...emangnya sih mas ini siapa ya... baru kenal kok dah berani pegang pegang susus saya...? saya menjadi gelagapan dan menjawab sih embak mau dientot yg enak kan...? dan dia hanya mengangguk iya mas ...karena di desa saya sudah kawin sama laki laki tua tapi blom sempet di belah durennya ,baru nempel diepan pintu sih kakek inipun mati....ta[i dia sempet meremas susu saya sebelom dia mati ,jadi saya teringat saat itu waktu sih mas ini pegang pegang susu saya.... trus gw bilang ya ..sudahlah jangan di inget inget lagi.... trus gw ajak dia ke hotel ,dikamar hotel itu gw bukain bajunya satu persatu terlihatlah buah dadanya yg montok siap untuk di petik,dan bulu bulu jembutnya yg blom begitu banyak...gw duga dia masih 16 thn paling tua 18 thn... trus gw buka pakaian gw....dia kaget waktu melihat jalan tol gw yg udah setengah ngaceng itu...gede banget mas...iyaa...kata saya sambil mengangukkan kepala...kami berdua pun duduk di pinggiran ranjang ,trus gw rems remas buah dadanya dan gw isep/jilatain pentil susunya yg masih kecil itu...dia mulai mengerang ke enakan...trus tangan gw meraba segit tiganya ,gw masukin jari tengah gw di antara bibir tempenya ,rintihan dia semakin banyak....,gw gosok gosok jari tengah gw sampai tempenya basah akhirnya gw turun kebawah ,gw cium aroma tempenya hmmmm..gw bukabibir tempenya trus gw jilatin itilnya dan cewek ini semakin merasa keenakan ,merintih ooh oh...oh... trus mas terus katanya....akhirnya gw juga ngak tahan lagi ,gw ambil posisi ,kepala jalan tol gw siap menembus tempe janda muda ini ,gw sodok kedalam tapi baru kepalanya aja yg masuk dia udah kesakitan....gw langsung inget ceritanya dia kalao di kakek tua itu blom sempat ngebelah duren dia udah mati.... jadi dia ini biarpun sudah menjadi janda tapi masih tetep perawan.... pelahan lahan ,dikit demi sedikit gw dorong jalan tol gw.... akhirnya tembus juga keperawannya sambil menjerit dia mencakar punggung gw... sakit.......mas.... sakit... tapi setelah sepuluh kali keluar masuk diapun mulai tenang dan mengerang kenikmatan....ternyata darah keperawannya cukup banyak setiap kali jalan tol gw gw tarik setets darah jatuh keseprei ranjang.....akhirnya diapun mendapatkan orgasme yg dashyat tapi gw masih blom dapat jadi gw cepetin genjotan gw....dan tak lama kemudian saat dia mendapatkan orgasme yg kedua yg membuat tempenya banjir , gwpun menyemprotkan seperma gw kedalam lobang tempenya yg sudah banjir itu....waktu gw cabut jalan tol gw ,keluarlah cairan putih bening dari tempenya.. mungkin saking penuhnya...sampai dia keluar lagi....

Setelah puas ,gw ajak dia pulang ,gw bawa dia ke mall dimana gw ketemu dia tadi sore,tentu saja gw selipin enam lembar lima puluh ribuan di dompetnya...sayangnya gw ngak minta alamat dia atau no hpnya....abis waktu itu gw juga dah puas dan lemas sekaligus... heheheheh....cerita ini bener bener terjadi.....

No comments:

Post a Comment