Tuesday, July 10, 2012

Antara aku,istriku dan kakak iparku

sebelumnya perkenalkan nama saya boy (bukan nama sebenarnya) istriku ira dan kaka iparku enung.badan putih langsing tinggi krang lbih sama dengan istriku 165cm, payudara agak lumayan ukuran 36 sedang istriku 32.pengalaman sex tentang aku tergolong wajar_wajar saja,hanya saja kadang aku berangan-angan bercinta dengan beberapa cewe ga cuma itu-itu aja.yang sepertinya takan terwujud mimpiku itu....!!!
singkat cerita :
Sore itu kaka iparku datang kerumah seperti biasanya ngobrol-ngobrol dengan istriku tentang rumah tangga tentang arisan atau tntang wanita dsb.
Hari itu aku ga masuk kerja gara-gara bos keluar kota dan aku hanya dirumah saja sambil maen komputer yang ruanganya sebelahan dengan ruang depan tempat istriku dan kaka iparku ngobrol.tanpa sengaja aku mendengar sdikit banyak tentang obrolan mereka. aku dengar kaka iparku bilang bahwa dia akhir2 ini ga pernah di gauli alias berhubungan badan lantaran abang kluar kota terus urusan kantor,
maklum abang ipar kan watawan sebuah televisi swasta di jakarta.
"ir aku bingung nih" kata kakak iparku

"bingung knapa?" tanya istriku penasaran

"gimana ya ngomong nya ....canggung nih" kakak ipar ragu
"dah ngomong aja barang kali aku bisa bantu" kata istriku

"gini loh ir aku kan dah hampir 2 bln dtinggal kluar kota sedangkan hasrad berhubungan lagi tinggi abang kl pas pulang trus berhubungan baru sebentar penetrasi dah kluar duluan, paling bilang maaf ya de..... abang ga kcapean nih......kl trus-trusan bgini bisa mati aku" kata kakak ipar

"trus apa yang bisa aku bantu kak?" kata istiku

denga kata yang terbata kakak iparku bilang "ya kl km mau......bantu kakakmu ini orgasme...."

"maksud kakak aku......."

"ya kl km mau.."tukas kakak ipar
"lesbi gitu" kata istriku pelan
"ga tau lah yang penting puas aja gt " jelas kakak ipar
istriku terdiam sejenak.karna iba dan prihatin atas apa yang menimpa kakaknya dan dia terbayang bagai mana kalau istriku yang mengalami.....
Dan akupun yang mendengar perbincangan mereka,jantungku langsung berdesir(wah ada harapan menggapai mimpi nih)
entah ide dari mana dan setan apa yang merasuki pikiran istriku,istriku bilang lirih" kak ....gimana kalo boy aja yang puasin kakak nanti aku bantu deh" setengah berbisik
"maksud kamu .....boy suamimu...??? "
"iya" kata istiku
aku mendengar itu semua tersentak kaget bercampur seneng
kembali aku pasang telinga mendengar pecakapan mereka
"tapi ir bagai mana ngomongnya.......??? iya kl boy mau kl ga ...??? bisa malu aku" kata kakak ipar

" ya udah biar nanti aku yang ngomong sama boy"kata istriku

ga lama kemudian istriku memangil......

"mas.....mas boy sini deh sebentar" jatungku langsung berdegub kencang rasanya seperti melayang.... grogi sih cuma pura-pura bego aku hampiri istiku dan duduk lesehan disamping istriku.karna di ruangan itu emang sengaja aku taro kasur tipis buar rebahan kl nonton tivi.sambil ngontrol diri biar ga kliatan gugup "ada apa ...????? " kataku
"gini kakaku yang cantik ini minta tolong sama aku aga aku bantu memenui hasrat sexualnya"

"trus"tukasku

"setelah kupikir-pikir kasian kan dah beberapa minggu bahkan bulan,ngga di gauli stiap berhubungan badan ga nyampe tuntas (orgasme)......dan aku minta kamu untuk bantu dia. istriku menjelaskan maksudnya yang sebenarnya aku sudah tau semuanya.
"maksud kamu aku berhubungan dengan kakak gitu'....." kataku dengan terbata dan lirih
aku lihat kakak ipar wajahnya langsung pucat kliatanya malu tapi mau.....
"ya gitu deh tapi syaratnya aku harus liat bahkan ga boleh protes kl aku tiba-tiba mau dan minta dipuaskan terlebih dahulu..ya...????" kata istriku
dan aku pura-pura berfikir padahal dalam hati(pucuk dicinta ulampun tiba)aku hanya menganggukan kepala tanda setuju kakak iparpun tersenyum,
usai percakapan itu kami hanya saling pandang dan diam seribu bahasa sejenak......tanpa ada komando istriku ambil inisiatif membuka sleting celanaku kontolku yang memang dari tadi terbangun langsung mecuat kluar dan kakak ipasku masih diam tapi melotot melihat pemandangan dihadapanya....dan dia berkata"ih.....ir gede banget kontol suami kamu!!! punya abang aja setengahnya....
istiku tanpa menghiraukan kakaknya langsung meraih kontolku dan menjilatnya ...lidahnya bermain cekatan di batang kontoklku. lagi-lagi kaka ipar bertanya"aku belum pernah tuh kaya gitu abang terlalu simpel kl ngentotin aku" katanya mulai berani
istriku langsung menghentikan isapanya dan dia berkata kakak mau coba......????nih.....!!! sambil bergeser ngasih tempat buat kakaknya.badanku terasa melayang saat jari-jari kakak ipar mulai menempel di batang kontolku sambil berguman ....wa.....w.....gede banget sambil mengocok_ngocok pelan kontolku.sementara kakak ipar menjiti kontolku istriku membuka pakainanya dan pakaian kakak ipar yang sedang nungging karna posisiku rebahan dan kakak ipar merangkak di atasku....mataku terbelalak saat kulihat toket kakak iparku ternyata masih kenceng motok dan berisi.....(goblok banget abang tubuh mulus sintal bgini kok di sia_siakan gumanku dalam hati)
lidah istriku mulai bergerilya menyusuri punggung hingga pantat kakak ipar sebelum akirnya menjilati memek dan kelentit kakak ipar yang di penui bulu-bulu halus kriting.....kakak ipar melenguh tanda dia menikmatinya ooooohhhhhh........ssssssssst aaaaah...aaaaah....aaaaaaaah.....enak ir trus......ter.....ush...itilnya ir.......ah...ah..ah..sssssssssst h ...rintihanya sambil mulutnya dipenuhi batang kontokku yang terbenam di mulutnya,,,,membuat nasuku makin menggebu.
ampun ir.......aku ga ku...uuuu...at aku mo.....ke...ke.....luaaarrr tak tersiakan kuraih dan kuremas toket kakak iparku membuat dia makin mengerang hebat bagai cacing kepanasan dia menyebut nama istriku yang menjilati dan menghisap2 kelentit di selangkangan kakaknya.iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrr...... ............ssssssssth aku mau keluar. cairan bening mulai meleleh di lobang memeknya. istriku pun menghentikan aksinya dan meminta agar kakak geser ke sampingku akupun sambut dengan ciuman sambil tangan ku bergerilya meremas dam menarik-narik puting susu kakak iparku sementara istriku asik sendiri.....kurasakan kontolku sdah terbungkus daging hangat dan gesekan rongga memek istriku sambil mendesah-desah kenikmatan terucap dari bibir istriku.....ah....ah....ah...ah....seirama denga penetrsinya.
istriku meminta ganti posisi dogy stile tan[pa tgg komando akupun bangkit kebelakangnya dan mengarahkan batang kontolku ke memeknya karna memang sudah terangsang maka dengan mudahnya kontolku terbenam dalam memek istriku pelan...pelan...tapi pasti. dan ah....ah...ssssssssth....egh.....egh....ritihan istriku mulai meracau aga cepetan dikit kocokanmu mas......entotin memeku sssssssstttttt ah . ditengah desahan nikmat istriku tiba2 ada sensasi lain dari yang lain erasa geli-geli nikmat di biji kontolku terasa nikmat sekali aku tengok ternyata kakak iparku sedang mengulum dan menjilati buah zakarku sementara batangnya terbenam di memek istriku membaut aku semakin mempercepat penetrasiku.......ah....ah truuussssusss trusss....lebih cepat aku hampir samapai....racau istriku yang mencapai klimaksnya.....dan tertelungkup di bawahku dan kakak iparku pun langsung berjongkok di hadapanku meraih kontolku dan menjilati koltolku yang masih berlumuran cairan knikmatan istriku....sambil agak manja dia berkata "aku.....gimana boy.....???" tanyanya .dan ku jawab oke tenang aja kak masih disisain aama ira.....nih masih utuh......"tapi kayanya ga muat deh boy kotol kamu terlalu gde buat memek kakakmu ini....." coba aja kak pelan -pelan tar jg enak kok percaya deh sama saya kataku meyakinkanya ,kemudian dia rebahkan badanya terlentang di samping istriku yang masih menikmati sisa-sia kenikmatan setelah orgasme barusan.akupun berjongkok mendekatkan kontolku ke bibir memek kakak iparku dan ku bilang dah siap kak...??? iya boy aku siap puaskan aku boy entotin aku boy......maaf ya ir aku ponjem kontol suamimu dulu ya....." katanya dan istriku menjawabya iya.......kak

tanpa tunggu lama aku mulai menempelkan kontolku ke bibir memek kakak sedikit demi sedikit ku tekan hinggga kepala kontolku terjepit bibir memek kakak....ergh....lenguh kakak ipar menikmatinya,kurasakan jepitan memeknya lebih menggigit dari pada istriku buat aku makin penasaran.kutekan sedikit lagi dan kucabut pelan tapi ga sampai lepas ..ku dorong lg hingga buat kakak iparku penasaran da ga sabar ...ayo boy benamkan lebih daam lagi entotin aku boy......katanya meracau ketika kontol mulai mendesak masuk ke lieng memeknya.....dia merintih perih boy kontol kamu kegedean....tapi bikin kakak penasaran boy...kutekan lagi hingga terbenam seluh batang kontolku ke dalam memek kakak iparku bles.......kakak iparku menjerit sakit boy....perih... tahan kak kataku bentar lagi jg enak. kudiamkan sejenak ku biarkan rongga memeknya madaptasi, dengan perlahan tapi pasti ku pompa memek kakak [elan...pela....pela..... maikn lama makin cepat rintihan sakitnya berubah jadi racauan nikmat boy....boy..... enak banget kontol kamu .....pantesan ira puas sama kamu coba abang kontolnya kaya kamu aku pasti paus juga .........ssssssssssssssstttth enak boy trus.....sssssh'...ah.....ah...ah...ah.....ah....t ak henti - hentinya mulut kakak iarku meracau karna nikmat kocokan kontolku yang menghinjam-hunjam memeknya istriku yang tadinya terbaring langsung bangun menciumi kakak nya dan tanganya meremas2 toket kakaknya ditarik-tarik putihg susu kakaknya membuat kolaborasi knikmatan ganda.kakak ipar sesekali mengejang tanda knikmatan yang belebih melandanya dan ssssshh...sssssssssssssssssssssssshhhhhhhhhhh..... .aaaaaaaaaah..............boy..........kontol kamu enak banget aku mau sampai nih akupun yang juga tak kalah menikmati jepitan memek kakak iparku yang sangat kuat membuat aku makin tak terkendali

tunggu kakak barengan ......memek kakak jg njepit banget enak ohhhhhh......kurasakan aku mau orgasme....cairan nikmatku mau kluar karna gemas penetrasiku ku percepat membuat kakak ga bisa nahan lagi sssssssssssssssstttttttttttttttttttttttt ahhhhhhhhhhhhh ah...ah..ah...ah..ah..ah....boy aku sampai maaf boy ibis aku ga tahan sama gempuran kontol kamu.akupun mencapai pucak knikmatanku ku cabut kontolku dari memek kakak istriku langsung mengocoknya hingga ooooooooooh......oh...oh...o.h.oh....cairan maniku membasahi wajah istriku dan kakak iparku merekapun bergantian menjilati sisi maniku yang masih tersisa di ujung kontolku dan akupun rebah kelelahan disusul kakak ipar da istriku disamping kanan da kiriku sambil ku rangkul mereka ku bilang makasih ya.......dan kakakupun menjawab aku yang makasih boy ...... kamu hebat boy....memeku sampai ga kuat loh nahan gempuran kontol kamu.....kapan-kapan aku boleh pinjem kontol suamimu lagi kan ir kata kakak ipar " harus bayar" kata istri nada bercanda......ih kamu ini ama kakak ngalah dikit apa.....??? kakak ipar sambil mecubit canda pada istriku......



dan sejak kejadian itu aku sering melakukanya sama kakak iparku walau tanpa istriku .......sampai saat ini pun stiap ada kesempatan ...bagai beristri 2 ..aku ngga tau kisah ini akan berakhir rasanya sulit berkata tidak stiap kakak iparku meminta jatah

Hingga saat ini pun aku sama kakak iparku masih sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri dan cerita #2 ini berawal ktika suatu malam kakak iparku menagih jatahnya lewat sms sewaktu aku masih dijalan dalam perjalanan pulang kerumah,"boy kakak lagi pengen nih bisa kan??" dan akupun meng"iya"kan ajakan itu dan ku jawab "bisa kak"karna memang sudah hampir 2minggu ini kakak blm dapet giliran...motorku kupacu semakin cepat dengan otak penuh dengan pikiran mesum terbayang tubuh kakak yang mulus toket yang kenyal juga memekya yang sempit...!!!!! membuat aku semakin semangat memacu motorku...karna macet jakarta yang ga ktulungan,pulang pergi kantor memang sepeda motorlah yg jadi pilihanku sebagai pirantinya.

Sesampainya dirumah ku parkir motorku dan masuk kerumah...dan tiba-tiba kuhentikan langkahku lantaran aku mendengar desah-desah nikmat dari kamarku ku tempel telinga di pintu setelah yakin itu rintihan - rintihan knikmatan akupun penasan "apa yang tejadi" didalam..untuk menhapus rasa penasaranku aku intip dari lobang kunci rumaku ku lihat kakak ipar sedang mengulum-ngulum puting istriku dan lenguh knikmatanya membuat aku naik libidoku....kulihat tak sehelai bnangpun menempel di tubuh kakak iparku ataupun istriku,kduanya sama-sama telanjang bulat sama mulusnya yang beda toket istriku lebih kecil dari puya kakak iparku,,aku tak mau langsung menerobos masuk aku ingin lihat lebih jauh apa yang akan mereka lakukan.dengan rasa penasaran kulanjutkan intipanku,kulihat istiku dijilati dari toket perut sampai pangkal paha istrikupun menggelijang keenakan"teruuus.....ss....terus.....kak...isep itilku...jilati kak....oh.....uh......uh..tanpa menghiurakan rintihan istriku kakak iparku masih terus memainkan lidahnya di sela-sela memek istriku dengan posisi nungging membelakangiku. dan terlihatlah memek kakak iparku dari belakang yang membuat aku menelan ludah (waw.....memek segede itu tapi lobangya sempit banget)gumanku membatku tak sadar tanganku menyusup kedalamcelanaku memegang kontolku yang mengeras bagai beton.sambil mata tak berkedip menyaksikan pemandangan erotis itu tanganku pun bergerak naik turun mengocok kontolku sendiri tanpa komando......uh.......sssssssssssssssssssssttt membuat aku tak sabar ingin rasanya ku benamkan kontolku ini dalam gundukan daging bebelah yang ada di selangkangan kakak iparku itu..hingga aku hilang keseibanganku tanpa sengaja mendorong pintu yang memang sengaja ga di kunci sepertinya,akupun terjerembab masuk dengan tangan kananku masih terselip di celanaku. istriku dan kakaku pun sontak kaget langsung mereka meraih haduk yamg ada di samping mereka untuk menutupi tubuh mereka.dikiranya orang lain...kakak ipar da istriku pun berkata hampir bersamaan.("boy"....?????mas.....????)kirain siaa kata kakak iparku...kamu ngintip ya boy...??? ledek kakak ipar.
kujawab iya abis penasaran kliatanya enak....
dari pada ngintip mending megang atau mau pake jg boleh kata kakak iparku...!!!
"tadi kakak nungging keliatan daging apaan sih yang ada di selangkangan kakak ini" sambil ku pegang dengan jari nakalku yang sengaja ku usapkan di sela_sela meki kakaku. i....ih..nakal ya kamu boy....kata kakak ipar ni ir suamimu genit ama kakak......istriku menjawab tau tuh bkanya istrinya dulu yang di colek-colek sepulang kerja malah genitin kakaku....aku bilang "ya udah sekarang kamu mau apa....?" istriku menjawab kami berdua mau di puasin sama kamu mas....tapi syaratnya aku duluan.kakak ipar hanya tersenyum sambil meraih celanaku dan membukanya......dan kontolku lansung mencuat keluar "waw" kata kakak ipar.....boy ...sejak kapan kontol kamu berdiri ...??? tanya kakak. sejak tadi..... sejak boy lihat memek kakak pas nungging jilatin memek ira tadi. jawabku..
Tanpa di suruh tangan kakak langsung meraih kontolku dan mengocok-ngocok dengan pelan dan lembut ...kurasakan sensasi yang luar biasa saat jemarinya mulai menyentuh kulit kontolku..sss.....h.....s..s...h... kak enak banget. ujung kontolku mulai dijilatnya dan tak lama kemudian ter benamlah separo batang kontolku dedalam mulut kakak iparku dan tanpa di suruh istriku mejilati buah zakarku dari belakang membuat aku makin ga tahan oh.......enak sayang..... terus... uhf.....!!rintihku
terasa hangan dan isapan mulut kakak ipar juga jilatan istriku membuat sensasinya luar biasa.
kayanya cukup kak kata istriku.kak tapi aku duluan ya kata istriku kakak kan cuma pinjem hehe...he... kelakar istriku. iya....iya...adiku yang cantik jawab kakak ipar.
mengambil posisi dogy slyle istriku merangkak di depanku ku araahkan kontolku kelobang memek istriku baru aja menempel di bibir memek istriku kakak ipar bilang tar dulu ir kakak basahi dulu kontol suami kamu kan sgede banget maka dia ambil inisiatip menjilat bibir memek istriku dengan sapuan lidahnya beberapa kali sambil tangan kanannya memegang kontolku dan di kocok-kocok dengan lembut kemudian mulutnya berpindaah mengulum batang kontolku,dan dirasa sudah basah kembali ku arahkan batang kontolku ke bibir memek istriku dan....bleeee......ssss separo kontolku sudah ter selip di sela memek istriku...kepala istriku langsung menengadah ke atas tanda kenikmatan.secara berlahan ku tarik dan kembali ku dorong masuk pelan....pelan....ku pompa memek istiku hingga sesekali mengejang tanda nikmat yang luar biasa sedangmelandanya.kakak ipar ternyatajuga ga tinggal diam melihat adeknya sedang menikmati adegan sex di hadapanya dari belakang dia menjilati buah zakarku dan memek istriku yang membuat istriku meracau tak karuan kakak......iti....iya......itillku jilatin terus kak.....oh......ssssst.....ssst.....enak kak teruu...uuuus aku mau kluar nih....oh.....oh...jilat itilku ka.....oh..lidah kakak iparku pun menari di sekitar penetrasiku....dan di tengah gempuran kontolku yang makin ku perscepat istriku pun berkata mas boy....ampun mas......aku mau keluar.....sssssstttssssssssstt.sah....ah.....a.h. ...ah.ha.h.ah.a.h.hhahhseiring dengan lenguhan panjangnya cairan bening kluar membasahi bibir kakak ipar dan ira pun tertelungkup berbarengan dengan tercabutnya kontolku dari memeknya. kakak ipar tak membiarkannya dia langsung melahap kontolku dan kembali terbenam dalam mulut kakak iparku.......sambil berkata boy kamu perkasa banger dah bikin ira kelojotan....emang masih kuat buat aku.....kata kakak ipar....masih ka jawabku kakak liat aja masih perkasa kan....??? kataku sambil tersenyum dan kakak ipar berkata "sekarang giliranku boy nati aku kasih yang hot" iya kak jawabku. aku ambil posisi rebah di kasur dan kakak ipar langsung memegang batang kontolku membbingnya masuk ke memek nya sambil berjogkok di atasku dan sle...ep jepitan yang sangat ku nantikan......memang sempit baget memek kakak di banding ira istriku gumanku dalam hati(takut istriku tersinggung) kak enak banget kak .....ssshh......ah....!!! "enak boy"...? kata kakak..... gimana kalo gini sambil dia menggoyangkan pinggunya bak goyang ngebor ala INUL oh.........uh.......enak kak dalam haitku berguman "kalau gini terus ga kuat lama nih" kontolku terpilin-pilin mengaduk memek sempit punya kakak iparku sementara ira sudah terkulai lemas menikmati sisa-sisa orgasmenya.......sementara kakak masih sibuk dengan penetrasinya hinggga dia melenguh panjang boy........memanggil namaku ........aku......aku....ga tahan boy.....katanya ter bata-bata melihat kondisi seperti ini ku lawan dengan menggoyangkan pinggunku juga dengan arah yang berlawanan..kembali kakak ipar menyebut namaku boooooooooo........oy...... aku keluar.......gila kontolmu boy enak banget.......tanpa ku jawab kubangun dan kurebahkan kakak ipar dan gantian aku yang penetrasi kusodok memek kakak yang terlentang dihadapanku dan ku masukan kontolku ke memeknya dan ku pecepat kocokanku hingga kakak ipar kembali melenguh ,kakinya merangkul pinggangku dan ....boy.......aku keluar boy.....kontol kamu hebat boy....kembali dia memuji tanpa ku hiraukan ku pompa kuar masuk lagi makin lama makin capeat karna aku juga dah ga tahan dan kucabut kontolku ku suruh kakak mengocoknya dan mengumnya hingga croo......t.....croooo.....ooot....cr.....oo.oot.. ..maniku tumpah di mulutnya....sambil memainkanya di mulutnya dia kembali mengulum kontol memembersihkan sisa peju di ujung kontol ku yang masih berdiri tapi berangsur loyo dan aku pun rebah di samping kakak ipar juga istriku

1 comment: