Sunday, July 8, 2012

JKT48, Hubungan Lesbi Nabila & Melody

Pagi Hari di Rumah Nabila,
Nabila bangun trus nanya ama Ibunya,

"Ma, udah jam brapa ni?"
"Udah mau jam 7 pagi."
"Wah aku harus cepat-cepat mandi nich."

Nabila langsung cepet-cepet mandi karena ada janji ama Melody.
Habis mandi Nabila pake celana pendek batas paha.

"Ma, aku berangkat dulu yaaa."

Sopirnya langsung mengantar Nabila ke tempat yang sudah dijanjikan Melody.

"Loh, kok kamu baru datang si Bil?"
"Iya, aku terlambat bangun soalnya."
"Oh, cepet ganti baju loe ama yang ini." Melody nunjuk baju bikini.
"Mel, aku belum pantes pake baju ini."
"Nggak apa-apa kok, ngga ada orang lain di ruangan ini. Mumpung blum buka"

Akhirnya bikininya dipake ama Nabila.
Trus Nabila difoto pake cameranya Melody.
Sambil nunjukin hasilnya Melody udah bergairah lihat toket nya Nabilah yang udah gede.
Melody megang-megang toketnya Nabila.

"Mel, jangan gitu dong."
"Bil, ngga apa-apa. Kan kamu udah besar jadi ngga apa-apa kita ngelakuin ini."

Dipeganglah toketnya Nabila.
Nabila udah mulai bergairah.
Akhirnya Nabila melucuti pakaian Melody. Begitu juga Melody melucuti pakaian Nabila.

"Coba deh kamu masukin jari kamu di memek aku Mel."
"Ahhhhhh.....Lebih dalam lagi."

Belum lama dimasukin Nabila udah 'keluar'.

"Sekarang giliran loe kali ini loe masukin dildo yang ada di tas gw."
"Apa itu Dildo??"
"Itu tuh yang warna putih itu." Sambil nunjuk dildo yang ada di tas Melody

Nabila memasukkan dildo ke dalam pantat Melody

"Hmmm..."

Habis dimasukkin dildo nya Nabila langsung menjilat memek Melody.

Nabila liat jam udah jam 9.

"Kak, udah jam 9 nih."
"Wah, cepet Bil kita harus cepet-cepet ganti pakaian trus ke lokasi latihan"

Habis ganti baju Nabila bisik ke Melody.

"Mel, nanti kita lanjutin lagi ya bentar malam."
"Kamu suka kan?"
"Sekali."
"Yuk, ke lokasi latihan."

Keduanya pergi meninggalkan dildo yang masih basah.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment