Wednesday, February 8, 2012

Sensasi kamar mandi belakang

Semenjak punya baby, gw dan bini memang jarang punya kesempatan buat saling nindih. Ya itu full konsen buat sang baby. Apalagi kalo' malem bini gw memang maunya tidur dengan nyokapnya, biar bantu2 doi ngurusin baby kalo' malem. Maklum bini gw memang masih kagok jadi ibu, dan berhubung doi juga anak bungsu jadinya masih suka minta bantu nyokap ngurus2 rumah dan anak.
Dan semenjak bini gw dah ngantor lagi, akhirnya perlu baby sitter deh ngurusin anak gw kalo' siang..

Singkat cerita, gw dan bini jadinya perlu akal2an nyari kesempatan kalo' mo' nyalurin hasrat. Apalagi abis ngelahirin toket bini gw, alamaaak bikin gw gak bisa kalo' gak ngeremes.. Meski dah nikah ampir 3 taon, tiap kali ngeliat tuh toket, tensi gw bisa langsung ke-ubun-ubun. Abis ngelahirin doi memang telaten jaga body. Hasilnya, body-nya makin bohay dengan pantat yang sekel. Meskipun dibanding sebelum ngelahirin, sekarang body-nya rada-rada ndhut. Makanya gw suka gak tahan kalo' ngeliat doi berseliweran di rumah. Pengen ngajak mulu.. tapi kesempatannya kapan ?

Oh ya, mo’ ngebayangin bini gw ? hmm.. mirip banget sama Lilis Karlina, apalagi waktu hamil kemaren.. mirip banget deh, dengan bibir tebalnya itu.. jangan bayangin bini gw yak, si Lilis Karlina-nya aja ..hehe.

Balik ke cerita, akhirnya kami punya rencana. Jadi di hari tertentu, kita janjian buat pulang cepet. Eh bentar, pernah juga sih kepikiran apa ngajak doi CI aja.. tapi ya itu berhubung kita sama-sama sibuk di kantor jadinya gak pernah jadi.

So, suatu sore, kita pulang cepet ke rumah. Dirumah ya itu, ada mertua gw, pembokat dan anak gw. Kebetulan jam kita pulang itu, jam-nya anak gw makan. Jadinya mertua dan pembokat full konsen ke anak gw.

Setelah basa-basi sama mertua, gw langsung masuk kamar. Pengennya langsung nembak ke bini gw. Tapi oleh bini gw bilangnya jangan dikamar, gak enak kalo' lama-lama, ketauan banget kita lagi ngapa2in. Gw mo' protes, eh doi langsung ngeloyor aja keluar kamar. Gw masih rebahan di kasur, dan agak-agak kesel sih.. gak berapa lama hp gw bunyi, lho kok dari bini gw.. pas gw angkat, doi bilang.. "mas, aku lagi dikamar mandi belakang nih.." trus ditutup.

Anjrit, gw jadi gak ngerti maksudnya apa.. ya udah gw langsung nyusul deh ke dapur. Ngelewatin ruang tengah tempat anak gw makan, trus kebelakang.

Gw liat pintu kamar mandi agak kebuka dikit. Pas gw masuk, bini gw ada didalem abis ngelepas celana panjangnya. Dan u know my friend, doi pake’ G-String kesayangan, warna item. Aduh.. Baju kemeja kantornya masih lengkap, rupanya tadi doi abis pipis. "Cepet masuk sini.. " bisiknya.. gw ngelongo aja masuk. Senyumnya misteri banget. "Duduk dulu gih.." katanya ngarahin gw di dudukan closet. Doi menuju bawah shower. Dan ngidupin tuh shower, kecil aja. Jadinya posisi doi ngebelakangin gw.. Gak lama doi berbalik ke gw.. alamaak.. tuh boobs melesek bangeet.. doi udah buka 2 kancing teratas, jadinya tonjolan toket-nya keliatan bangeet..mana basahan kemejanya bikin tuh toket kecetak abis.. mati gw..

Ngeliat ini, dede' gw gak bisa diam.. pengennya gw langsung nerkam body bini gw saat dia sedikit meliuk kayak streaptease. Tapi sensasi-nya asik, gw berusaha buat tahan dulu nonton yang terjadi. Body bini gw jadi serasa bening banget dibasahin gitu. Kalau lu-lu pade ngintip pasti gak tahan deh.. hehe.. gw aja jadi nelan ludah.

Trus doi ngedeketin gw, dengan lelehan basah di body-nya, duduk dipangkuan gw, tangan kiri gw diambil buat ngeremas toket, tangan kanan dibimbing ke lembah basah dibawah sana.. anjriit... gw yang dah pake' celana pendek tanpa cd, ngaceng abiss.. baru kali ini bini gw bikin sensasi kayak gini. Dari arah belakang tangan doi cari-cari dede' gw, digosok-gosok aja.. gak lama doi ambil posisi nunggingin gw, gw tau maksudnya supaya gw jilmekin doi.. langsung aja gw nyusup kedalem belahan pantatnya..

Didalam belahan pantatnya, sambil menyibak dikit G-stringnya, lidah gw ngelumat abis mrs. V.. lebih nikmat lagi, bini gw rajin miara rumput laut-nya, jadi gak pernah sampe’ kayak jenggot Osama, paling kayak kumis Jusuf Kalla (halaah.. pokoknya gitu deh) . Jadinya lidah gw gak kelilipan kalo ekpansi ke situ. Dan terusannya, bini gw mulai ngedesah. Aduh, ngedengernya dada gw makin panas. Tapi kalo’ kenceng2 bisa kedengeran sampe’ luar nih. Makanya nyambi gitu, gw idupin keran bak disamping, biar kamuflase aja. Soalnya bini gw memang kalo’ lagi enak, mulutnya suka susah disuruh diem.

Gak lama bini gw berdiri, jadinya gw bisa menghirup udara segar lagi, kayak lepas helm rasanya. And what next ? bini gw ngambil sabun cair di deretan alat2 mandi. Beberapa kali crot-an, doi mengusap tuh sabun ke sekujur pingganggnya, terus ke selangkangan, ke paha sampe’ ke betis. Tubuh bawahnya sekarang licin dengan sabun. Sekalian doi ngelepas G-Stringnya, dilempar gitu aja ke lantai.

Sambil senyum ke arah gw, doi merunduk melorotin celana gw, sambil gitu toket montok doi otomatis didepan mata gw, reflek gw pengen tenggelam dalemnya, tapi doi langsung turun ke bawah, bebarengan dengan arah turun celana gw. Sekarang bibir tebal doi yang ada dimuka gw, gw dah gak tahan, pengen gw lumat abis tuh bibir, tapi doi galak sambil bilang ”diem..” Gw kayak dihipnotis jadi bego, sementara bini gw berusaha ngelepas celana gw dari ujung kaki. Tiba-tiba lidah doi udah anget aja di teling kiri gw.

Anjriieet... ini nih yang gw gak tahan. Gw fly banget. Doi tau banget titik-titik yang bikin gw kelonjotan. Dari telinga tuh lidah turun ke leher, sejurus kemudian singlet gw juga dilepasin. Tapi doi curang, kemeja dan bra-nya masih nempel, sedangkan gw udah dikulitin gini. Gak lama doi ngambil gayung di bak mandi, sedikit ngeguyurin badan gw. Hii... agak2 dingin, tapi berhubung kepala atas dan kepala bawah dah panas, jadi gak terasa banget.

And jreng.. berikutnya silakan bayangin sendiri.. doi ngambil posisi dipangkuan gw lagi, beda dengan yang tadi, sekarang pinggang dan pantat doi udah licin banget sama sabun, jadi begitu perut gw dipantatin sama dia, apa gak gila rasanya ?
Terus diturun naikin, jadinya dede gw disentuhin dikit dengan mrs. V-nya terus doi naik lagi.. terus turun lagi.. anjrit.. dalam hati gw berpikir, beginikah sensasi pijat toket itu ? Dilumurin minya/sabun trus digosok2.. bikin terbaang..

Tangan gw lagi-lagi reflek megang pinggangnya en pengen langsung nancepin si dede’.. tapi kayaknya itu udah diperkirain sama bini gw. Jadinya tangan gw dua-duanya ditangkap dan dibawa keatas toket-nya.. Duh, sensasi sabunnya terasa banget.. tuh toket rasanya kayak balon karet dengan puting yang kenceng. Kesempatan tangan diatas, gw gunain buat ngebuka kemeja dan bra doi, secepat kilat gw berhasil membuat bini gw polos. Ugh..

Gak lama berada dalam kenikmatan ini tangan gw ditarik jadi otomatis gw berdiri dibelakang bini gw.. terus masih dipegang doi, tangan gw nyusurin ke arah muka doi. Dan jempol tangan kan gw diisep. Anget bangeet.. sambil gerakan ngoral, bibir tebal doi keliatan makin seksi, sekilas doi ngelirik sambil ngedipin mata. Duh.. gw pengen langsung ngarahin doi buat ngoral dede’ gw. Tapi lagi2 gw kudu ikut aturan main, ditolak mentah-mentah. ”Kalo’ udah kuyup gini pasti gak nikmat rasanya..” gitu desahannya.

Trus, bini gw ngedeketin closet. Sambil tangannya numpu di tutup closet, doi nungging lagi. ”Yuk, say.. masukin dong” Waaa.. inilah saatnya, aspirasi dede’ gw harus gw laksanakan. Tanpa babibubu gw langsung ngambil posisi dibelakang doi, lagi-lagi sensasi licin dipahanya bikin bulu kuduk gw berdiri semua. Gak pernah gw ML di kamar mandi kayak gini.

Dan tancepan gw pun kenceng ke veggy-nya.. uuh, nikmatnyaaa... bunyi kecipak-kecipok paha gw dengan pantatnya dah gak gw peduliin lagi, yang penting asap diubun-ubun bisa dikeluarin. Tambah nafsu lagi saat gw rehat sejenak genjotnya, bini gw malah yang maju mundur. Ada kali 7 menitan desah2an dalam posisi doggy licin ini.

Gak lama, bini gw berenti dan bangun. Kali ini dia ngedudukin closet. Wah, gw bilang, ”jangan gitu say, ntar jebol tutup closet-nya..”, bini gw bilang.. ya nggaklah, nih closet kuat kok. Asal kamu gak ikutan numpu banget.. So akhirnya bini ngambil posisi duduk., ngangkangin tuh closet diujungnya. Gw tinggal ngampil posis berlutut untuk ngecelupin lagi dede’ gw ke veggy-nya.

Pemandangan ini bikin gw lagi-lagi gila. Kilatan2 dari badan-nya kayak penari strieptease. Dan gw pun ngenjot lagi.. duuuh, bibir tebel bini gw, dah ngedesah2 gak beraturan.. sekali-kali gw lumat dan deeep kiss.. Ditengah2 gw lagi ngekiss, rasanya tangan kanan bini gw ngambil gayung dan aer dibak mandi.

Dan byuuurr... badan gw disiram dari belakang. Sejenak gw kaget.. tapi bener2 gak bisa ngomong, lagi-lagi sensasi-nya gila banget. Gw serasa ayam jago yang diguyur air buat ngelanjutin peperangan. Seger lagi, genjot lagi.. Duh rasanya, kalo’ gak percaya cobain deh. Kalo’ ada yang bilang gak enak, gw tantangin nyobain ke bini gw.. ups.. jangaaan ..hehe. awas lu ya..

Dah, kayaknya dede’ gw dah gak mau buang waktu lagi buat muntah. Jadi inilah final position-nya.. bini gw juga udah merem melek banget mendesah. Ada kejadian lucu, ditengah enak-enak-nya, pintu kamar mandi ada yg ngetok, ternyata pembokat gw.

Yang dicari sih bini gw, pembokat gw nanya, ”bu.. si dede’ ntar mo’ diminumin susu botol apa langsung ke ibu” Maksudnya apa bini gw mo’ nyusuin dulu anak gw apa langsung dibikinin susu apa pembokat. Oh ya, sekalian cerita, that’s why, gw dari tadi memang gak ada niat buat ngisep toket bini gw. Jangan coba deh, kalo’ lagi punya anak kecil gini. Suatu waktu gw napsu banget, begitu gw sedot, eeh ASI-nya keluar.. pfffuuh.. gak jelas rasanya, heran juga kenapa bayi suka ya ? Tapi langsung gw muntahin lagi.

Balik lagi ke genjotan gw yang entah ke berapa. Bini gw langsung jawab sambil nahan desahan-nya ”ni’, bikinin susu botol ajaaah..ntar malem baru sama ibu...uuh..”
Anjrit, desahannya kedengeran, tapi gak tau deh pembokat gw denger apa nggak. Yang jelas abis itu gak kedengeran lagi suaranya.

Didepan bini gw makin gelagapan.. akhirnya dengan mencengkram pundah gw, doi teriak kecil.. sambil kakinya agak2 ngangkat gitu.. O deh !
Nah, begitu tau bini gw dah O, gw makin giat genjot-nya berarti tinggal gw. Goyangan toket bini gw, makin menambah rasa puncak yang pengen gw dapet... dibantu goyangan pantatnya, akhirnya dede’ gw mabok juga.. cret.. croot.......crooot.. en crooot... sedalem-dalemnya mrs. P gw tanem ke veggy bini gw..sambil dipeluk eraaat banget..

Ngeluarin didalem gak masalah bagi gw, karena jauh2 hari setelah ngelahirin emang bini gw dah pasang spiral. Mudah2an aman, gak jebol.

Masih terengah2.. bibir gw dikiss lagi sama bibir seksi bini gw.. sambil ngeguyurin air lagi ke badan belakang gw..

”Enak kan say ?” bisiknya.. gw kayaknya dah lemes banget. Saat mrs. P gw, dikeluarin sama dia, dan diperas-peras gitu.. alamaak..

Abis itu kita mandi bareng..

No comments:

Post a Comment