Friday, February 10, 2012

Skandal Ariel Peterpan & Agnes Monika

Tak ada laki2 yang tak tertarik pada kecantikan agnes monika, artis papan atas yang seksi dan sering menjadi gossip hangat dikalangan rakyat jelata. Sampai2 abang2 ojek di warung kopi siang itu, terlibat obrolan panas tentang skandal agnes monika dengan ariel peterpan. Bicara tentang ariel, vokalis peterpan ini punya kontol yang taK bisa diam. Burung ariel selalu berkicau setiap melihat gadis seksi yang lewat di depan matanya.

Siang itu ariel terduduk lesu dikamarnya. Merenungi nasibnya diceraikan oleh sang istri tercinta yang dihamilInya diluar nikah. Untuk mengusir rasa bosan di hati, ariel iseng2 membuka majalah playboy yang baru saja dibelinya dari tukang loak. Tiba2 mata ariel melotot melihat foto bugil agnes monika di majalah itu. Tanpa disadarinya, kontol ariel berdiri secara maksimal. Karena terangsang, ariel terpaksa mengocok pelernya sampai air peju nya muncrat ke dinding. Tiba2 ariel ambruk tak sadarkan diri. Ariel terdidur dan didalam mimpinya dia secara paksa di perkosa oleh mas tukul arwana dihadapan para pemirsa. Secara spontan, penonton di studio’ bukan empat mata’ tertawa terbahak-bahak karena merasa lucu.

Saat malam tiba, ariel belum juga bangun dari tidurnya. Saat alaram di hp ariel berbunyi, barulah dia sadar kalau malam ini ada jadwal acara di ‘bukan empat mata’ bersama tukul arwana. Mengingat hal itu, ariel langsung muntah darah mengingat mimpinya tadi siang diperkosa oleh mas tukul.

Jam 06.00 ariel langsung cabut menuju ke studio tv tempat mas tukul bersemayam. Dengan mengendarai sepeda onta warisan kakeknya, ariel cepat2 mengayuh sepedanya itu supaya cepat sampai ke studio.

Setibanya di studio, ariel tidak menyangka bahwa dia bakal di interview bareng agnes monika. Betapa senangnya hati ariel.

Singkat cerita, acara empat mata telah usai. Inilah kesempatan ariel untuk pdkt sama agnes.

“nes, loe pernah ngentot nggak?” Tanya ariel sembarangan.

“sering banget, riel. Emangya loe mau ngentot gua?” agnes balas nanya.

“wah, mau banget gua! Btw, tadi siang gua liat foto lo di majalah playboy, nes. Mantab banget. Sampai ngecrot gua nes. Pokoknya mantab abis lah” jelas ariel panjang lebar.

“ya udah. Sini yuk kita langsung aja ngentot dirumah gua” ujar agnes tanpa basa-basi.

“oke cuy! Lets go! “ ariel bersemangat.

Tanpa banyak basa-basi, ariel dan agnes segera menuju rumah agnes dengan mobil mercedez milik agnes. Dan tanpa ariel sadari, sepeda ontanya yang tadi diparkir di luar studio, sudah dicuri oleh bang pemulung yang kebetulan lewat.

Setibanya dirumah agnes, ariel dan agnes saling mengentot satu sama lain.

TAMAT

No comments:

Post a Comment