Friday, February 10, 2012

Skandal Donita dan Diriku..

*PERHATIAAN* : cerita ini hanya fiktif belaka
dan hanya untuk menghibur para pembaca..
INGAT ini hanya fiktif belaka ( khayalaan )


perkenalkaan namaku kagawa ..
aku adalah mahasiswa di salah satu perguruaan tinggi di jakarta ..
umurku baru 24 tahun . ( singkat cerita )
di pagi hari yang cerah di rumahku, aku terbangun dari tidurku ...
tak sadar bahwa sekarang sudah jam 8 ..
aku pun bergegas mandi untuk masuk kuliah .
setelah mandi akupun bergegas berangkat ke kampus ..
ketika di perjalanaan aku melihat mobil apv berwarna silver ..
tak kusangka di dalamnya terdapat sesosok wanita yg begitu cantik, ia adalah artis yg saat ini namanya sedang naik daun yaitu donita ... ( pasti taukan )
dia adalah artis favoritku dari dulu aku sangat tertarik dengan kecantikannya itu, tapi sayang aku belum pernah bertemu secara langsung dengannya ...
sesampainya aku di kampus rupanya ada syuting sebuah film yg sedang mengambil gambar di kampus ku ....
ketika aku lihat syuting tersebut tak kusangka aku melihat donita bermain di film tersebut ...
oww ini kesempataan ku untuk berkenalan dengan nya ..
ketika ia sedang break untuk syuting rupanya ia makan siang di kantin kampus ku..
oww ia tiba-tiba aku punya ide ..
aku membawa makanan dan minuman ke arah donita yang sedang menikmati makan siangnya ,, dengan sengaja ku tumpahkaan makanan dan minumanku ..
sepertinya muka artis cantik itu agak sedikit kesal ..
lalu ia berkata padaku ,, kalo jalan liat-liat donk,, tegas donita..
maaf ia aku tidak sengaja ,, sahutku,
ok lain kali hati hati ya ,, mukanya agak sedikit kesal ,, aku pun menjawab ,, ia terima kasih maaf ya sekali lagi ..
akhirnya ku lihat donita pergi menuju mobinya lagi untuk ganti pakaian nya yg basah,, dan aku pun kembali ke kelas untuk melanjutkan pelajaran ..


ketika aku pulang dari kampus aku melihat syuting film nya sudah selesai, ah donita udah gak ada lagi ,,, erungku dalam hati ...
akhirnya aku sampai di rumah dan hanya bisa menyesali apa yg terjadi ..
aku menyesal kenapa aku tadi tidak berkenalaan ..
tiba-tiba hp ku berbunyi .. halo kagawa lu dimana ?? ( temanku kei )
gw dirumah ada apa emangnya ? sahutku, ntar malem ada acara nih di xxx (club malam )mw ikut gak luu ? boleh juga kebetulaan gw lagi bete tapi entar jam 10 aja kita berangkatnya .. ok deh nanti gw kerumah luu .. akhirnya kei pun menutup telepon nya ..

sudah jam 9.30 malam akhirnya kei datang kerumah ku membawa mobil crv nya ..
udah siap lum wa ..? ,, yaudah ayo berangkat .. sahutku ..

sesampai di club yg kami tuju kami langsung masuk ke dalam club tersebut ..
edwin langsung memesan minuman ...
lu mau cewek wa ? kei bertanya.. males ah. sahutku ..
yaudah kalo gak mw ,, w mw ke cewek yg duduk di sana tuh ..
akhirnya kei pun pergi .. ku lihat dari jauh bahwa si kei sedang berkenalaan dengan wanita yg memekai baju yg agak ketat dan memakai rok mini .. entah siapa perampuan tersebut ..
tiba2 muncul sesosok wanita muncul dari pintu masuk tak ku sangka ia adalah donita bersama dengan 3 teman nya ..
donita memakai tanktop berwarna putih yg di lapisi cardigan berwarna ungu dan celana pendek jeans 20 cm dari dengkul nya ..
dia duduk di sebelah meja ku..
dalam hati ini adalah kesempataan ku ..
kudekati artis cantik tersebut .. haii masih ingat kan sama aku? aku mau minta maaf tentang masalah di kampusku tadi pagi,,, sahutku, oww iaa gak apa-apa kamu dateng kesini sama siapa ? jawabnya
sama temen aku .. gimana kalau kita gabung aja .. oww boleh jawab donita ..
akhirnya aku panggil si kei untuk gabung dengan donita ..
kei pun berkenalan dengan teman2 donita yg tak kalah cantik juga ..
ketika sudah agak lama berbicara rupanya hp donita tertingal di mobil nya ..
ya ampun hp gw ketinggalaan.. dimana ( salah satu teman donita ) ?
di mobil,, gw mw ambil dulu deh ,, eh tunggu biar gw anteriin jawabku ..
ya udah ayo .....
ketika sampai di mobilnya, donita masuk ke dalam mobil yg bertipe apv..
mana ya.. tanya donita sambil mencarinya di dalam tasnya ..
akhirnya aku duduk di sebelah nya ( di dalam mobil apv )
coba sini aku bantu cari.. sahutku ...
akhirnya kutemukaan hpnya yg berada di bawah kursi depan ..
aku kaget setelah melihat wallpaper depan hp nya ada lah foto dirinya tanpa busana ..
makasih ya udah bantuin aku nyari hp aku , ia sama-sama jawab ku ..
rupanya adik kecilku sudah terbang tinggi akibat melihat foto artis cantik tersebut bugil...
aku sudah tidak bisa tahan lagi akhirnya kulumat saja bibir sexy donita.. dia hanya diam saat kulumat bibir sensualnya..
3 menit aku melumat bibir sexy donita.. tak lama kemudian hp donita pun berbunyi ...
hei kemana sih lama banget,, rupanya yg menelpon donita adalah teman nya yg ada di dalam club ..
akhirnya kami ber 2 masuk lagi ke dalam club tersebut ...

setelah sampai di sana salah 1 teman donita bertanya,, lama banget abis ngapaiin sih ,, oh gak tadi susah nyari hp nya ini aja baru ketemu ,, jawab donita ...
yaudah kita ngedance yuk,, sahut teman donita ..
akhirnya kami berenam jalan menuju lantai dance ..
aku berpasangaan dengan donita lalu ia berbisik lirih kepadaku ,, dirty dance yuk ..
ok ,,, jawabku ,,, rupanya donita cukup mahir juga dalam nge dance ..
setelah cukup puas kami pun kembali ke meja ..
donita pun memesan minumaan ber merek xxx 6 botol ..
lalu ia berkata ,, kita asyik2an aja malam ini oke ...

akhirnya kami semua mabuk berat saat itu dan ingin segera bergegas pulang ...
karna takut terjadi sesuatu donita pun menelfon 2 supirnya untuk membawa mobil kei dan mobilnya ...
yaudah nanti kalian ber 2 ( aku dan kei )tidur di apartemen aku aja dulu ,, sahut donita ..
gak ngerepotiin nih ,,jawab ku ,, udah gak apa2,, sahut donita

akhirnya kami berenam sampai di apartemen mewah milik donita ..
kalian berdua tidur di sofa aja ya ,, tanya donita ...
iya ini udah lebih dari cukup,, jawabku ...
aku dan kei pun langsung tertidur dengan lelap karna kami mabuk berat ...
tiba2 terasa penis ku terasa begitu geli ...
setelah ku buka mata tiba2 kulihat donita yg sedang melumat penisku dengan nafsu nya.
tapi kulihat kei dan teman2 donita sudah tidak ada ..
donita pun sedikit kaget melihat ku yg sudah terbangun ...
dia melepaskan hisapaan nya dari penis ku ...
kamu sedang apa ,, tanya ku ,, kita lanjutiin lagi yuk yg tadi di mobil ,, sahut nya dengan wajah yg sayu..
jangan di sini nanti di lihat teman2 kamu ,, tanyaku,, tenang aja mereka semua udah pada pulang, kei juga sudah pulang dari tadi siang ,,, sahut donita ...
setelah aku melihat jam rupanya sekarang sudah jam 8 malam padahal tadi aku tidur jam 4 pagi ..
ohh jadi begitu ,, jawabku .. yaudah kita nikmatiin aja berduaan kita sekarang ,, sahut donita .. ( saat itu donita memakai tanktop ungu tanpa bra di dalamnya dan hanya menggunakaan celana dalam berwarna hitam )
donita pun menindih ku dari atas dan melumat bibirku, aku pun tak mau kalah sambil berpagutan,, aku memegang kedua payudaranya yg begitu kenyal ..
tangan ku pun mulai membuka tanktop ungu nya tersebut dan terpampang jelas payudara ukuraan 32b di hadapaan ku dengan puting yang berwarna pink ..
ku hisap puting merah mudanya tersebut ia hanya bisa berkata ohhh kagawa jangan berhenti yaaa ...
karna posisi nya agak ribet aku pun kembali duduk dengannya sambil menghisap dan menjilat putingnya...
sepertinya donita pun tak mau kalah ia mwmbuka jeans panjangku sambil mengocok penisku yg dari tadi mulai mengeras ..
aku pun melepaskan hisapanku ke payudara nya ...
donita pun langsung bergegas menghisap penis ku yg sudah sangat tinggi ...
ketika mulutnya masuk kedalam penis ku aku pun sangat menikmati nya ..
rupanya ia sangat mahir dalam menghisap penis ku ini..
ia mulai menghisap bagian kepalanya saja untuk menaikaan birahi ku ..
sambil kuremas2 kedua payudara nya itu ..
setelah cukup puas memainkan kepala penisku ia masukkan seluruh penisku kedalam mulutnya rasanya seperti berada di surga ketika aku di blowjob dengan artis idolaku.
setelah 5 menit melakukaan blowjob, keluarlah sperma ku yg sudah lama tersimpan di dalam zakarku ... acchhh donita aku mau keluar... ahhhhhhhhhh!!! ...

seusai blowjob dan sudah puas ku angkat donita untuk berada di atasku dan ku masukan penis besar ku ke arah vagina nya ...
donita pun menaikan dan menurunkan tubuhnya ia pun berkata padaku ,,,
gimana rasanya sayang ,,, sahutnya.. ohhh nikmat banget sayang ,,, dan dilanjutkaan dengan ciuman mesra kami berdua..
aku pun sedikit mengencangkaan goyangannya.. ahhh ahhh ahhh,,,, donita merintih..
sayang udah mau keluar nih ,, tanya ku ,, biarin aja sayang ,, jawab donita
ohhhh akhirnya sperma ku pun keluar di dalam vagina donita, ini adalah orgasme ku yg kedua kali ... tapi donita masih begitu nafsu karna ia belum orgasme sekali pun ..
di kamar mandi aja yuk sayang ,, tanya ku ,, yaudah ayuk ...

ketika sampai di kamar mandi donita pun langsung menyalakaan shower dan kami berada di bawah shower tersebut donita berkata bahwa ia ingin melakukaan standing sex..
kuturuti keinginannya tersebut.. kubawa donita ke pojok tembok yang di atasnya ada shower yg membasahi kami dan ku angkat kedua kaki nya tanpa pikir panjang segera ku masukan penisku ke dalam vagina nya ..
rupanya ia masih begitu nafsu ,, kupercepat genjotan ku ke dalam vaginanya ...
ahhhh ohhh ahhh ohhh,,, desah donita ...
oh sayang aku mauuu ohhhhhhhhhhhh...
akhirnya donita pun melakukaan orgasme partamanya ... ia pun langsung terbujur lemas dalam pelukanku .. kami pun berciuman dengan sangat mesra selama 10 menit ...
sepertinya birahi nya naik lagi .. pindah lagi yuk sayang ,, sahut nya ..
aku pun hanya bisa turuti keinginnyannya ,, kami berdua segera mengeringkan diri dengan handuk ...
tapi donita mengajakku ke dalam kamarnya dan ia berdiri di dekat lemari baju nya ...
memegang ke 2 gagang pintu lemari dan vagina nya menghadap ke arah ku ...
fuck me my little bicth ,, sahut nya ..
rupanya ia ingin bermain gaya doggy dengan ku ...
ku masukan penisku kedalam vagina nya sambil ku remas2 kedua buah dadanya ..
ohhhh ohhhh ohhh ,, desah donita ...
ku percepat genjotanku .. ohhh baby i love you ,, sahutku
i love you to baby ,, jawab donita ..
setelah agak lama akhirnya kami berdua akhirnya orgasme secara bersamaan ...
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...

setelah kejadian itu kami berdua pun berpacaran ...
dan sering sekali melakukaan making love ...
tapi gak ada wartawaan yg tau kami pacaraan

***THE END***

No comments:

Post a Comment