Friday, March 16, 2012

Mentahnya Saja Enak, Apalagi Digoreng

suatu pagi di daerah pedalaman gempar, seorang wanita memotong penis suaminya, padahal mereka pengantin baru.
pihak suami yang tidak terima masalah ini membawanya ke pengadilan, dengan menyeret tersangka, yaitu imah, si pengantin baru wanita.
...
sesampai di pengadilan
Hakim : saudari imah, apakah saudari pengantin baru
Imah : betul pak hakim
Hakim : apakah saudari mencintai suami saudari
Imah : tentu, sy sangat mencintai suami saya pak hakim
Hakim : apakah anda dalam keadaan sadar atau di bawah pengaruh obat saat melakukan itu
Imah : sadar pak hakim
Hakim : lalu mengapa anda memotong penis suami yang anda cintai itu
Imah : ...sambil tersipu.. si imah menjawab dengan polosnya,
...semalam, malam pengantin baru, kami lewatkan dengan penuh kehangatan, dan ternyata ....sangat nikmat... & uenak sekali
... hingga saya berpikir.....mentahnya aja enak apalagi kalo mateng pak hakim, jadi ya saya potong trus saya goreng tuh punya suami saya

No comments:

Post a Comment